Mar 18, 2013

The Croods Dari Rovio Hadir Untuk iOS & Android

The Croods Dari Rovio Hadir Untuk iOS & Android

The Croods Dari Rovio Hadir Untuk iOS & Android
 | On 15, Mar 2013
Sepertinya hampir sama dengan cara rilis Angry Birds Star Wars beberapa waktu lalu yang dilakukan serentak seluruh dunia pada jam yang sudah ditentukan sebelumnya, The Croods juga dilakukan dengan cara yang sama. Ketika saya membuat game iPhone terbaru kemarin siang, tanda-tanda The Croods hadir belum terlihat.
Sekarang game ini sudah bisa kamu nikmati baik di iOS dan Android. Saya sendiri tidak mengetahui secara pasti kapan game ini rilis. Saya sudah mencobanya beberapa saat dan kesan yang pertama kali muncul game ini tidak akan sebooming Angry Birds. Rovio nampaknya hanya akan menggunakan game ini untuk media promosi saja.
Sesuai dengan film yang diusungnya, The Croods buatan Rovio juga ingin memberikan nuansa yang sama yaitu “Hunt & Gather” seperti kehidupan jaman purba. Kamu harus menanam berbagai pohon yang bisa menarik minat para binatang. Setelah mereka berhasil melekat pada tanaman tersebut, kamu hanya butuh 1 sentuhan saja untuk menangkapnya.
The Croods | Screenshot
Selain menangkap, memelihara, memberikan makan dan membuatkan rumah untuk para binatang, kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang disediakan. Namun karena game ini gratis, tentu saja ada IAP yang mengintai. 2 mata uang digunakan dan waktu tunggu yang bisa dipercepat melalui mata uang yang lebih mahal akan menjadi makanan sehari-hari jika kamu ingin bermain.
Satu fitur yang saya perhatikan pada game ini adalah adanya sync saved game seperti iCloud tetapi di simpan ke server Rovio. Untuk itu kamu harus membuat sebuah akun terlebih dahulu.
Berminat? Silakan download The Croods secara gratis melalui link di bawah ini.
Download iTunes: The Croods, Free
Download Google Play: The Croods, Free
source: gamesaku.com

No comments:

Post a Comment