Mar 18, 2013

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli iPod Touch Baru


7 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli iPod Touch Baru

Semalam merupakan malam yang sangat seru dimana Apple mengumumkan jajaran produk barunya mulai dari iPhone sampai dengan iPod. Kamu dapat melihat roundup iPhone 5 diMakeMac.com. Tapi yang kali ini menarik perhatian saya lebih dari iPhone 5 sendiri adalah jajaran iPod barunya terutama iPod Touch. Mengapa? Well karena iPod mempunyai nilai sentimentil sendiri bagi saya, itu adalah gadget Apple pertama saya dan saya cuma bisa bilang bahwa iPod adalah benda kecil yang ajaib!
Tapi sekarang dengan update software dan hardware di iPod Touch baru maka alasan untuk mempunyai iPod Touch yang baru semakin jelas. Kalau kamu tidak yakin harus beli atau upgrade maka berikut 7 alasan mengapa kamu harus membeli iPod Touch yang baru:
1. Harga sama dengan kemampuan gaming 7x lebih mantap. Memang harus diakui bahwa iPhone adalah handphone yang mahal dan mungkin tidak semua mampu membelinya. Tapi kamu bisa merasakan hampir semua fitur iPhone (bahkan Siri), di iPod Touch terbaru ini dengan harga $299 atau sekitar 2.8 juta rupiah (belum pajak) untuk membeli versi 32GB.
iPod Touch 5 Price | GameSaku
2. iPod Touch adalah solusi dari seluruh kebutuhan gaming mobile kamu. Dengan processor A5 yang diperbaharui dan 7x peningkatan kecepatan graphic dibanding generasi sebelumnya iPod Touch terbaru ini dapat menjalankan game terberat apapun yang ada di App Store (setidaknya untuk sekarang).
iPod 5th Gen | GameSaku
3. Lebih dari 100.000 game tersedia di App Store dan lebih dari 30%nya tersedia secara gratis. Itu berarti lebih dari 30.000 game, jika kamu sehari mendownload 1 game maka butuh 82 tahun untuk mendownload semua game gratisnya!! Dan dengan berkembangnya game freemium yang berkualitas baik maka kamu akan mendapatkan lebih banyak game gratis dengan kualitas luar biasa seperti Dead Trigger atau Juggernaut dimasa mendatang.
4. Kamera iSight 5MP yang mantap! Ok ini memang tidak sepenuhnya berhubungan dengan kebutuhan gaming kamu tapi siapa yang tidak suka menjepret sesuatu dan menguploadnya untuk di share di Facebook atau Instagram? iPod Touch terbaru adalah iPod dengan kamera yang terbaik yang pernah direlease.
iPod Touch iSight Camera 5MP | GameSaku
5. Layar baru 4 Inch berarti lebih banyak ruang untuk menaruh interface game, yang artinya lebih banyak ruang untuk melihat graphic yang luar biasa di iPod touch kamu.
4 Inch Retina iPod Touch 5 | GameSaku
6. Ketika kamu membeli iPod Touch, kamu tidak hanya membeli gadget dengan kemampuan mobile gaming terbaik di dunia tetapi kamu juga membeli semua kemampuan iOS 6 dan ratusan ribu apps di AppStore. Apa saja kemampuan iOS 6 + App Store? Well hampir semua yang bisa kamu bayangkan! Dengan lebih dari 700.000 Apps yang ada di App Store maka rasanya tidak ada lagi yang tidak bisa kamu lakukan dengan iPod Touch baru kamu.
iPod Touch 5 App Store | GameSaku
7. Air Play, fitur ini saya taruh paling bawah karena memang adopsinya masih kurang di Indonesia, tapi bagi kamu yang mempunyai Apple TV fitur yang satu ini sangat berguna ketika main game. Saya sendiri selalu menggunakan AirPlay ketika bermain Street Fighter IV Volt sehingga saya bisa melihat gambarnya lebih besar di TV saya.
iPod Touch 5 Air Play | GameSaku
Jika kamu belum pernah mempunyai gadget Apple apapun maka iPod Touch yang satu ini akan membuat kamu jatuh cinta secara instant! Dan jika kamu adalah pengguna iPod Touch 4th gen maka ini adalah update yang kamu tunggu-tunggu. Great job Apple!

source: gamesaku.com

No comments:

Post a Comment