Jul 17, 2015

JUAL APLIKASI IOS DAN ANDROID

Untuk mengisi liburan yang panjaaaaang ini dengan kegiatan yang efeketif dan menguntungkan, mimin jualan aplikasi ios dan android. Modalnya kecil, untungnya berlipat-lipat ganda! Cocok banget buat mimin yang mau bantu pemasukan orangtua. Kalian juga berminat? Bisa kok jadi reseller aplikasi, gabung sama mimin ajah ya!



Pricelist:
Selamanya = 50k
3 Bulan = 40k
1 Bulan = 30k
2 Minggu = 20k

Murah banget kan? Di toko sebelah bisa 100-200k loh! Pokoknya di sini dijamin murah!
Trus sistemnya gimana? Nanti kalian masuk ke group line untuk memantau terus perubahan email dan password karena sistemnya pinjem email dan password (ada beberapa yang via link). Link dijamin 100% work! Begitu ada error akan langsung diupload ulang, gak usah khawatir! ;)

Terus keuntungannya apa?
Kalian cukup bayar sekali, kalian bisa jualin lagi ke orang lain. Begitu dapet 1 reseller lagi aja kalian udah balik modal kan? Gimana? Ga bakalan buntung dong, hehehe.

Terus reseller dapetnya apa aja?
Banyak banget!

  • 7 juta link aplikasi android
  • 100+ apps ios dan icon app
  • 250+ lagu itunes
  • 40+ games ios
  • 200+ app andro
  • vsco cam full pack (ios dan andro)
  • afterlight full pack (ios dan andro)
  • cloning (ios dan andro)
  • andro fonts
  • theme official line (andro)
  • theme unofficial line (andro)
  • theme bbm, twitter, instagram transparant (andro)
  • theme music, go contact, memo, keyboard
  • penambah followers
  • film-film
  • iphone style for andro
  • instagram +
  • blackmart
tuh, banyak banget kan? Buat apa pikir-pikir lagi?

Trus, kalo ga berminat jadi reseller, jual eceran gak? Jual dong! Ini pricelistnya:
  1. Clone apps (BBM, Line, Twitter, Facebook, Instagram) semuanya = 20k, satuan = 5k
  2. Theme transparant (BBM, instagram, twitter, facebook) satuan = 5k
  3. 20 Games android RESMI dari PLAYSTORE, satuan = 10k
  4. 100 themes go launcher android, satuan = 10k
  5. Tema BBM android, satuan = 5k
  6. 100+ fonts android, satuan = 10k
  7. Film-film android, satuan = 5k
  8. Tema line official android, satuan = 10k
  9. Tema line unofficial android, satuan = 10k
  10. Paket vsco cam + afterlight full pack android = 10k
Oh ya, kalau kalian jadi followers instagram mimin, diskon 5k loh!
instagram: lapak_aplikasi

Gimana? berminat? segera contact mimin di
LINE: lapak_aplikasi

gomawo!

5 comments:

  1. Mbak. aku mau cari aplikasi yang bisa upgrade android dan BB., apa ada aplikasinya itu mbak.,?

    ReplyDelete
  2. Mau beli aplikasi ios team speak 3 tp tak punya card credit harga 75 ribu dimana caranya

    ReplyDelete